Pamekasan, 5/2 (Media Madura) – Madura United FC bakal menghadapi Persatu Tuban. Laga bertitel uji coba tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (5/2/2017) malam nanti.

Menghadapi Persatu Tuban, ada kemungkinan pelatih Gomes De Oliviera menurunkan seluruh pemain anyarnya. Mantan bek timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto yang sudah dipastikan kembali kepelukan Madura United pun berpotensi dimainkan.

“Kita lihat kondisinya nanti. Ada kemungkinan kita akan mainkan Fachrudin di pertandingan nanti,” kata Gomes.

Fachrudin memang dijadwalkan sudah harus bergabung dengan Fabiabno Beltrame dan kawan-kawan hari ini, Minggu (5/4/201). Setelah Madura United resmi “menciduk” Fachrudin dari Sriwijaya FC.

Fachrudin didatangkan ke SGRP menjelang turnamen Piala Presiden 2017. Bergabungnya Fachrudin memang sudah ditunggu publik Madura.

“Dia harus menyapa suporternya yang selama ini selalu menunggunya,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Kendati begitu, Gomes belum mengkonfirmasi Fachrudin akan menjalani debut pertamanya bersama Laskar Sape Kerrab di menit berapa. Yang jelas itu merupakan keputusan sang juru taktik yang harus dihormati bersama.

Dalam uji coba tersebut, Gomes akan melakukan evaluasi terhadap para pemain. Salah satunya menentukan skuad terbaiknya untuk didaftarkan ke Piala Presiden. Sehingga, baginya, melawan Persatu Tuban adalah pertandingan krusial.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan