Pamekasan, 5/2 (Media Madura) – Madura United membungkam tamunya Persatu Tuban. Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Fredy Isir, Bayu Gatra, dan Eriyanto adalah daftar pencetak gol bagi tuan rumah.

Skor akhir laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (5/2/2017) malam berkesudahan enam gol tanpa balas.

Madura United memulai pesta gol di babak kedua. Di babak pertama mereka hanya mampu mengungguli perlawanan Persatu dengan menyarangkan satu gol lewat tendangan bebas, Greg Nwokolo di menit ke-14.

Sebenarnya, skuad asuhan Gomes De Oliviera mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Hanya saja, sejumlah peluang tidak bisa dikonversikan menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Dominasi Madura United berlanjut di babak kedua. Serangan Madura United semakin trengginas dan tak terbendung setelah Gomes memasukkan skuad inti. Di antaranya Asep Berlian, Rendy Serigar.

Bukan cuma itu, tembok pertahanan Madura United tambah kokoh dengan masuknya, Fachrudin Aryanto. Fachrudin yang balik lagi ke klub yang pernah membesarkan namanya di elu-elukan namanya oleh suporter tuan rumah.

Di babak kedua, Madura United mampu menggandakan keunggulan di menit ke-58 lewat Slamet Nurcahyo. Selang tiga menit kemudian, papan skor berubah menjadi 3-0, usai penyerang muda Madura United, Fredy Isir melesakkan bola ke jala tim tamu lewat kaki kirinya.

Bayu Gatra yang diturunkan sebagai starter, juga menyumbangkan satu gol lewat aksi individunya sebelum ditarik keluar lapangan. Jeda gol Bayu terjadi beberapa menit kemudian setelah gol Fredy Isir.

Madura United semakin tak terbendung. Serangan yang dilancarkan di penghujung babak kedua kembali membuahkan gol kelima melalui pemain pengganti Eriyanto di menit ke-79.

Pesta gol tuan rumah akhirnya ditutup dengan tendangan first time Fredy Isir menerima assist Slamet Nurcahyo, yang tidak mampu diamankan kiper Persatu di menit ke-82. Keunggulan 6-0 Madura United bertahan hingga laga bubaran.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan