Pamekasan, 2/2 (Media Madura) – Gelandang anyar Madura United, Chan II Jung tampil memukau saat melawan Persela Lamongan di laga uji coba. Sehingga tidak salah jika pemain asal Korea tersebut mendapat pujian selangit dari pelatih Gomes De Oliviera.

Gomes bahkan menyebut Chan II Jung adalah pemain terbaik di laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (2/2/2017) sore.

Chan II Jung oleh Gomes dimasukkan sebagai starter. Di posisi gelandang dia berduet dengan Slamet Nurcahyo, dan Risky Dwi. Nyaris dia tidak pernah melakukan kesalahan passing. Serta beberapa kali sukses memotong serangan pemain tengah Persela.

“Tadi mungkin pemain terbaik di pertandingan itu Chan. Dia berebut, dia bermain dengan baik. Tadi dia main cukup memuaskan,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Namun aksi Chan II Jung di babak kedua harus terhenti. Chan II Jung ditarik keluar. Sebab, Gomes harus memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuannya. Gomes berharap Chan II Jung tetap menjaga performa bermain. Jika perlu lebih ditingkatkan.

“Dia harus stabil. Jangan hari ini bagus besok jelek, jangan. Nanti kita akan tetap menilai performanya dia,” tegasnya.

Chan II Jung bergabung bersama Madura United sejak di pemusatan latihan di Batu beberapa waktu lalu. Kabarnya, Chan II Jung dikontrak Madura United selama turnamen Piala Presiden 2017.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan