Pamekasan, 29/1 (Media Madura) – Penyerang Luis Carlos Junior menilai keberadaan Fabiano Beltrame yang menjadi daya tarik dia ingin bermain di bawah asuhan pelatih Gomes De Oliviera. Junior dikontrak Laskar Sape Kerrab selama satu musim.

Pengakuan Junior bukan tanpa alasan. Sebab keduanya merupakan pemain asing dari negara yang sama yaitu Brasil. Terlebih pelatih Gomes juga dari negeri Samba. “Karena di Madura banyak pemain yang saya kenal, seperti Fabiano,” katanya.

Junior mengungkapkan alasan lain bergabung dengan tim asal Pulau Garam. Menurutnya, Madura United merupakan salah satu tim besar di Indonesia, sehingga membuat dirinya merasa lebih tertantang.

“Suasana tim membuat saya lebih berprestasi karena Madura merupakan tim besar,ā€ imbuhnya menjelaskan.

Bahkan, Junior tidak mempersoalkan geografis Madura yang tidak seperti klub-klub lain yang tinggal di kota-kota besar. Dia menyatakan, hanya ingin bekerja secara profesional bersama klub yang dibelanya saat ini. Termasuk Madura United.

“Kerja dimanapun saya tetap profesional, di Madura sepi atau enggak tidak masalah yang penting bisa berprestasi,ā€ tandas mantan penyeran Barito Putera itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan