Pamekasan, 23/1 (Media Madura) – Hingga kini komposisi tim pelatih Persepam Madura Utama (P-MU) masih ada yang kurang alias belum lengkap.

Asisten Menejer (Asmen) Persepam-MU, Nadi Mulyadi menjelaskan bahwa pos untuk asisten pelatih dan pelatih penjaga gawang masih kosong.

“Setelah pelatih yang lama diputus kontrak ada kekosongan pelatih sampai saat ini, seperti pelatih kiper dan asisten pelatih,” katanya.

Namun dari kekosongan itu, dalam waktu dekat akan terisi, sebab sudah ada sejumlah nama yang menjadi bidikan dan tinggal menunggu eksekusi kontrak.

“Karena negosiasi sudah selesai,” tambah Nadi.

Sementara tim arsitek yang sudah mengikat kontrak yakni Rudy William Kaltjes, pelatih berdarah dingin yang juga pernah melatih Persebaya Surabaya itu didapuk menjadi pelatih kepala.

Tidak hanya itu, tim berjuluk Laskar Sapeh Ngamok itu masih belum mengantongi pemain secara lengkap. Sebab manajemen masih akan melakukan seleksi pemain.

“Pemain yang ada sekitar delapan dan itu merupakan pemain yang dipertahankan, belum lagi yang dibawa pelatih,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan