Pamekasan, 22/1 (Media Madura) – Proses transfer penyerang Greg Nwokolo akhirnya tuntas sudah. Greg resmi hengkang dari Persija Jakarta untuk berkostum Madura United di musim 2017.

Bahkan pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Madura United di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Jumat (20/1/2017) malam.

Meski demikian, tidak disebutkan nilai transfer Greg. “Ya, Greg sudah resmi gabung dengan Madura United,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada media.

Bergabungnya Greg disambut suka cita oleh manajemen klub, termasuk sang presiden.

“Selamat bergabung Greg Nwokolo, semoga Greg bisa membawa Madura United bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan menang,” tutur Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

AQ sapaan akrabnya memuji komitmen dan semangat manajemen yang tidak putus asa demi mendapatkan pemain yang memang jadi incaran klub selama ini. Diakui mendatangkan Greg ke Madura butuh perjuangan panjang.

Setelah resmi mendapatkan Greg, AQ pun meminta suporter Madura United tetap bersatu. “Tetaplah BERSATU utk kejayaan Madura United. Salam Settong Dhere..!! Taretan Dhibi’..!,” tulis AQ di website resmi klub.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan