Pamekasan, 23/1 (Media Madura) – Manajemen dan pelatih Madura United tampaknya sudah cukup puas dengan skuad yang ada saat ini, sehingga memutuskan untuk menghentikan rekrutmen pemain.

“Skuad yang ada sekarang ini sudah lebih dari cukup untuk menghadapi Piala Presiden nanti,” ucap Manajer Manajemen Haruna Soemitro.

Haruna juga mengaku puas dengan materi pemain mudanya seperti Rifat Marasembessy, Abdur Rahman Lestaluhu, dan Ridwan Awaluddin. Selain itu, terdapat 5 pemain muda asli putra daerah Madura.

“Pemain muda yang kita punya juga menunjukkan perkembangan. Kita cukupkan perekrutan pemain,” tegasnya.

Pada jendela transfer musim ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut menjadi salah satu tim paling sibuk. Sebab mereka harus bekerja keras untuk menambal lubang kosong yang ditinggalkan sejumlah pemainnya.

Alhasil, mereka sukses mendatangkan sejumlah pemain top untuk mengarungi kompetisi jangka pendek maupun panjang di tahun 2017. Diantaranya, Luis Carlos Junior, Fandi Eko Utomo, Andik Rendika Rama dan terakhir Greg Nwokolo.

“Kedatangan mereka pasti akan membawa warna baru bagi kami. Meskipun baru datang, mereka langsung nyetel dengan pemain lainnya. Kita akan berusaha memaksimalkan kemampuan mereka,” tandas Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan