18.7 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Rudy Kaltjes Terget Persepam Lolos Liga 1

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, 22/1 (Media Madura) – Pelatih baru Persepam Madura Utama (P-MU), Rudy William Kaltjes menargetkan tim yang ia besut lolos ke kasta tertinggi liga Indonesia yaitu Liga 1.

Pria yang pernah menangani Persebaya Surabaya itu mengungkapkan, dalam kompetisi resmi Divisi Utama dirinya tidak menargetkan juara melainkan lolos Liga 1 menjadi fokus. Sehingga hal itu tenth menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih asal Situbondo itu.

“Tim ini karakternya keras dan cepat dalam bertanding. Ini yang cukup menantang bagi saya untuk mengembalikan tim ini ke kasta tertinggi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat sesuai dengan waktu yang ditentukan manajemen pihaknya langsung akan meracik taktik pemainnya.

“Saya akan berikan semua kemampuan saya untuk pemain, yang penting pamain disiplin, tepat waktu, dan mengikuti intruksi pelatih. Saya yakin tim ini lolos ISL tapi jangan juara dulu,” tambah Rudy.

Pelatih yang akrab disapa Opa itu menguraikan, selain target tersebut dirinya juga akan sering memanfaatkan kemampuan pemain lokal untuk diorbitkan menjadi salah satu kekuatan tim berjuluk Laskar Sapeh Ngamok.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article