Pamekasan, 22/1 (Media Madura) – Lima pemain putra daerah Madura nyatanya sudah mengikuti trial dan seleksi di Madura United yang digelar di Lapangan Argo Wisata Batu sejak Sabtu (21/1/2017) kemarin.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengatakan, mereka yang dipanggil karena memiliki kesempatan untuk berkembang serta berpotensi menjadi pemain sepak bola profesional. Selain adanya beberapa masukan tim pelatih.

“Mereka masih memiliki kesempatan untuk berkembang. Jika progres perkembangannya kurang baik, siap-siap untuk terdegradasi dan diganti pemain putra daerah lainnya,” ucapnya.

Mereka berlima adalah, Mumun Mulyana, Bilal Ahmad, Rustam, Wirdian Jaka, dan Ali Fahmi. Kelima pemain tersebut mempunyai latar belakang klub yang berbeda.

Mumun, Rustam, dan Bilal merupakan eks pemain Persepam Madura Utama U-21. Sedangkan Wirdian Jaka, dan Ali Fahmi jebolan Madura United U-21.

“Para pemain tersebut dipanggil karena pernah di U-21, baik saat masih di Persepam Madura United U-21 atau di Madura United U-21,” timpal Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBB), Ziaul Haq.

Hanya saja, di antara lima pemain tersebut cuma Ali Fahmi yang belum bergabung dengan skuad Madura United. Rencanya, Ali Fahmi akan mengikuti trial dan seleksi pemain hari ini.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan