Pamekasan, 21/1 (Media Madura) – Bupati Pamekasan Achmad Syafii menghadiri acara yang digelar oleh forum RT/RW Kelurahan Kanginan yang dikemas dengan acara cangkruan dengan tema “Silaturrahim dalam rangka mendorong penguatan peran dan fungsi RT-RW sera menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Kanginan”. Sabtu (21/01/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan itu, selain mengajak warga berdiskusi dan mengungkapkan harapannya juga menyampaikan sejumlah pesan kepada warga kelurahan yang bersih ini.

“Saya berharap dengan adanya program pembinaan RT-RW ini membuat kota Pamekasan bersih dan bebas banjir,” katanya dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD, kepala dinas, camat, tokoh masyarakat dan warga desa setempat itu.

Selain itu, kata mantan anggota DPR RI ini, budaya RT RW itu harus terus ditularkan kepada seluruh warga kota Pamekasan, tidak hanya di Kelurahan Kanginan.

“Saya berharap agar seluruh warga Pamekasan untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan kebersihan agar target Pamekasan bebas banjir tahun 2018 bisa tercapai,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, selain memeberikan bantuan uang pembinaan untuk forum RT-RW desa setempat, bupati juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kelurahan terbaik.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan