Sumenep, 16/1 (Media Madura) – Perssu akan segera memperkenalkan tim serta skuad yang akan mengarungi kompetesi Divisi Utama 2017, hal itu jika proses seleksi pemain sudah benar-benar rampung.

Manajer Perssu, Ahmad Fauzi, mengungkapkan, bahwa manajemen sudah menjadwalkan para pemain hasil seleksi merapat ke Sumenep sekitar awal Februari.

“Jadi, saat ini kan pelatih masih melakukan seleksi pemain ya, nanti kalau sudah rampung pasti kami perkenalkan ke publik,” terang Fauzi, Senin (16/1/2017).

Untuk urusan calon pemain, pria yang akrab disapa Uji itu mengatakan, manajemen sudah menyerahkan sepenuhnya ke jajaran pelatih, untuk mencari dan memilih yang terbaik.

“Saya minta ke pelatih untuk merekrut pemain terbaik, pemain yang sesuai dengan keinginan pelatih dan skema permainan Perssu,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menekankan, agar tim dipersiapkan sebaik mungkin, karena dengan adanya regulasi baru yakni pemangkasan peserta divisi utama, mau tidak mau patut diwaspadai, jika tidak mau turun kasta ke liga nusantara.

“Target kita memang lolos ke ISL musim depan, tapi jika itu tidak terwujud, minimal kita masuk 16 besar, supaya tetap di divisi utama di musim berikutnya,” tandasnya.

Penulis: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan