Pamekasan, 12/1 (Media Madura) – Manajemen Madura United FC segera memperkenalkan jersey baru mereka untuk digunakan pada kompetisi 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan Presiden Klub, Achsanul Qosasi. Menurutnya, dalam launching itu Laskar Sape Kerrab akan memperlihatkan sponsor anyar mereka yakni Mizuno. Untuk sponsor utama tetap JD.ID.

“Launching jersey Madura United dengan sponsor apparel baru, Mizuno, akan dilaksanakan 25 Januari mendatang,” ucap AQ sapaan akrabnya.

Rupanya, Madura United masih loyal dalam mempertahankan tradisi mereka dalam pemilihan desain jersey terbarunya. Pasalnya, motif loreng merah putih masih dipertahankan untuk musim depan. Termasuk kostum kedua, ketiga, dan keempat.

“Tidak banyak perubahan mendasar dari kostum yang akan digunakan nanti. Motif loreng merah putih sebagai salah satu ciri khas Madura akan tetap dipertahankan untuk musim ini,” tegasnya menjelaskan.

Hanya saja, nama Madura pada jersey bagian depan lebih diperkecil. “Kalau dulu tulisan Madura sangat besar, karena itu perkenalan pertama sepak bola Madura. Karena loreng merah putih sudah lebih dikenal dan sudah menjadi identitas Madura, maka tulisan Maduranya dikecilkan,” ungkapnya.

Alasan menggaet sponsor asal perusahaan Jepang itu lantaran pertimbangan kualitas dan pelayanan. “Mizuno akan menjadi sponsor apparel selama satu musim,” imbuh AQ.

Lebih lanjut dijelaskan, Mizuno juga akan mensponsori kostum Madura United U-21, dan kostum peserta Akademi untuk U-19.

Sementara dari Informasi yang dihinpun, launching jersey dan sponsor baru Madura United untuk musim 2017 rencananya akan digelar di Jakarta. Namun, terkait hal itu belum mendapat konfirmasi jelas dari sang presiden.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan