Pamekasan, 8/1 (Media Madura) – Winger Madura United FC, Bayu Gatra Sanggiawan menemui komunitas suporter di salah satu rumah makan di Kabupaten Pamekasan, Minggu (8/1/2017) pagi.

Itu dilakukan sebelum sang pemain melaksanakan pesta pernikahannya. Bayu Gatra datang langsung dari Jember dan ditemui oleh suporter Taretan Dhibik (sebutan fans Madura United). Bayu Gatra ke Pamekasan didampingi ibunya, Hj Siti Khalifah.

Pertemuan dengan suporter untuk meminta doa atas pernikahannya dengan Venty Dwi Pratiwi. Keduanya akan melangsungkan pesta pernikahan pada 17 Januari mendatang.

“Sekalian saya mau antar undangan pada sanak famili di Pamekasan,” kata pemain yang memiliki darah keturunan Madura itu.

Selain itu, Bayu Gatra berharap ada perwakilan suporter datang pada resepsi pernikahannya di Ledokombo, Jember.

“Bagaimanapun, dalam perjalanan karier saya sebagai pemain bola, suporter adalah separuh jiwa,” imbuhnya.

Ketua Taretan Dhibik, Bambang Priyanto menuturkan, pertemuan yang terbilang singkat ini menjadikannya tambah dekat dengan sang pemain. Utamanya, dengan keluarga besar Bayu Gatra.

“Pamitan dan permohonan restu pada kami, menjadikan kami makin dekat dengannya. Suasana kekeluargaan seperti ini sangat sulit kami dapatkan,” tutupnya Bambang Priyanto.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan