Sumenep, 4/1 (Media Madura) – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Gapura Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendadak geger. Pasalnya, sebuah tas berisi barang mencurigakan ditinggalkan oleh seseorang yang tidak kenal.

Sementara, tas yang ditinggal di halaman Polsek setempat itu diduga berisi bom, pemilik merupakan warga Kabupaten Malang, sesuai pengakuan saat dia datang.

“Tadi pagi, ada tamu yang datang ke Polsek Gapura. Dia mengaku warga Malang dan minta uang, karena kehabisan bekal,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin saat berada di lokasi kejadian.

Anehnya, lanjut Hasanudin, saat petugas Polsek hendak mengambil uang ke dalam ruangan, yang bersangkutan tiba-tiba sudah pergi tanpa pamit.

“Menurut keterangan warga yang menyaksikan, pemilik tas diketahui berpakaian warna putih dan pergi kearah barat dengan berboncengan,” Sambungnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal tak diinginkan, puluhan anggota Polsek setempat dibantu Polres Sumenep melakukan pengamanan di TKP, menunggu penelitian lebih lanjut Tim Jihandak (penjinak bahan peledak) Sat Brimob Pamekasan.

“Oleh karena barang tersebut belum diketahui pasti, sementara kami sterilkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Penulis: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan