Pamekasan, 2/1 (Media Madura) – Madura United FC resmi merekrut Luis Carlos Junior. Pemain asal Brasil ini didatangkan ke Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan, Madura dengan ikatan kontrak berdurasi satu tahun.

Luis Carlos Junior meninggalkan Barito Putera pasca kompetisi Torabika Socce Championship (TSC) A 2016. Di Madura United Luis Carlos Junior digadang-gadang bakal menggantikan peran Pablo Rodriguez Aracil yang telah diputus kontrak oleh manajemen Laskar Sape Kerrab.

Tidak disebutkan berapa harga transfer Luis Carlos Junior ke Madura United. Akan tetapi, proses negosiasi telah final.

“Dia (Luis Carlos Junior) telah kami ikat kontrak selama satu tahun,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura United sendiri cukup aktif menyiapkan skuad menjelang Indonesia Super League (ISL) 2017. Mereka bergerak cepat menutupi lubang yang ditinggalkan beberapa pemainnya.

Setelah memastikan memutus kontrak gelandang asal Australia Dane Milovanovic, slot pemain asing Asia menjadi kosong.

Tapi pasca itu, beberapa nama pengganti Dane bermunculan dan Madura United berinisiatif untuk merekrutnya, di antaranya pemain timnas Thailand Siroch Chattong, dan gelandang timnas Filipina Stephan Schrock. Namun keduanya tidak jadi didatangkan ke Madura karena berbagai alasan.

Di satu sisi, klub asal Pulau Garam ini sudah kedatangan dua pemain anyar selain Luis Carlos Junior. Mereka berdua adalah Hendro Siswanto, dan Fandi Eko Utomo. Tapi belum disebutkan durasi kontraknya.

Informasinya Madura United hingga sekarang masih berburu pemain untuk melengkapi skuad di musim 2017.

Untuk diketahui, Madura United sudah mencoret 7 pemainnya. Yakni, Erick Weeks Lewis, Pablo Rodriguez Aracil, Dane Milovanovic, Rossi Noprihanis, Guy Junior, Fajar Handika, dan Firdaus Ramadhan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan