Pamekasan, 2/1 (Media Madura) – Seorang hamba Allah yang namanya tidak mau disebutkan turut membantu meringankan biaya pengobatan Asmani (59), penderita kanker hati.

Bantuan burapa uang tunai itu diserahkan lansung kepada keluarga Asmani di RSUD dr Slamet Martodirjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (2/1/2017) siang.

“Beliau hanya minta yang menyumbang ditulis hamba Allah, yang sekarang masih ada di Mekah,” kata Koordinator Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Pamekasan, Ribut Baidi di RSUD, Senin siang.

Bantuan hamba Allah yang lewat tangan LSM itu sebesar Rp 15 juta dan sudah diterima oleh anak Asmani, Sutima (40).

Ribut Baidi menyatakan, akan terus berupaya agar semakin banyak donatur yang ikut menyumbang. Artinya, setelah ini dia ingin menjalin komunikasi dengan beberapa donatur lain di wilayah itu.

“Insya Allah tidak hanya hari ini, mungkin besok juga ada dari para donatur untuk kesini memberikan donasinya,” terangnya.

“Dan, ini sudah kesepakatan bersama sahabat-sahabat di forum LSM untuk terus menginformasikan kepada seluruh elamen masyarakat untuk bisa bersama-sama berbagi dan meringankan beban biaya ibu Asmani,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan