Pamekasan, 2/1 (Media Madura) – Junaidi (61) suami Asmani (59) terus menyampaikan rasa syukurnya. Pasalnya istri tercintanya saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Martodidjo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur untuk diobati.

Pengobatan wanita penderita penyakit seperti perut wanita hamil berumur 9 bulan ke RSUD pelat merah itu, tentu tidak lepas dari uluran tangan para dermawan atau pemerintah.

“Terima Kasih banyak atas semua bantuannya, semoga Allah membalasnya dengan balasan yang lebih,” ucapnya berbunga-bunga, Senin (2/1/2017).

Ucapan itu disampaikan Junaidi, kala didatangi istri Bupati Pamekasan, Anni Syafii. Kedatangan ketua tim Penggerak PKK itu untuk sekedar silaturrahmi serta memberikan bantuan sekedarnya.

“Mohon maaf kami terlambat, semoga cepat sambuh,” kata Anni Syafii pemilik nama lengkap Anni Rifqotul Laili.

Bantuan sebesar Rp 15 juta juga datang dari hamba Allah, yang saat ini berada di Saudi Arabia. Sumbangan itu diberikan melalui Forum LSM Pamekasan.

“Bantuan sebesar Rp. 15 Juta untuk biaya operasi ibu Asmani sudah kami sampaikan di RSUD Pamekasan kepada keluarganya, dari hamba Allah yang saat ini berada di Mekah melaksanakan ibadah Umroh,” terang Ribut Baidi selaku Koordinator Forum LSM Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan