20.6 C
Madura
Kamis, Juli 18, 2024

Sejumlah Pemain Asing Baru Madura United Segera Bergabung, Salah Satunya Punya Nama Besar

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United mengaku tengah mengincar satu pemain asing yang mempunyai nama besar. Hanya saja, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab masih merahasiakan identitas sang pemain.

Manajer Madura United, Umar Wachdin mengatakan bahwa timnya sudah menjalin kesepakatan dengan sejumlah pemain asing yang akan memperkuat Madura United di Liga 1 musim 2024-2025. Termasuk, terus melobi sang pemain incaran.

“Masih ada satu nama yang sedang kami incar, insya Allah ini nama besar yang akan banyak membantu tim kita,” kata Umar sapaan akrabnya, Selasa (2/7/2024).

Bahkan Umar memastikan, bila para pemain yang sudah menyepakati kontrak mulai bergabung dalam pekan ini. Menurutnya, pemilihan sejumlah pemain asing tersebut sudah didiskusikan dengan pelatih baru Madura United, Widodo Cahyono Putro.

“Tapi yang pasti pemilihan pemain asing ini sudah selesai kami lakukan, dan beberapa pemain asing ini mungkin juga minggu ini sudah mulai datang untuk latihan bersama kita,” ujarnya.

Umar menambahkan, selain menyongsong Liga 1 musim ini, Madura United juga sedang bersiap diri berlaga di tingkat Asia, AFC Challenge League, sehingga harus menyiapkan skuad terbaik.

“Kami tentunya menyiapkan skuad yang bisa mencover jumlah pertandingan sebanyak ini,” pungkasnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article