27.8 C
Madura
Jumat, Juli 19, 2024

Ra Mamak dan Haji AB Daftar Bacabup-Bacawabup ke Demokrat dan PKS

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – KH Muhammad bin Muafi Zaini (Ra Mamak) beserta H Abdullah Hidayat (Haji AB) mendaftar ke kantor DPC Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (12/6/2024) siang.

Ra Mamak merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Sampang dan Haji AB juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang ini mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk ikut kontestasi Pilkada 2024.

Proses pendaftaran Ra Mamak dan Haji AB didampingi rombongan serta pengurus partai pengusung diantaranya Partai Golkar, PPP, PAN, PDI-Perjuangan, PBB, Partai Hanura, dan relawannya.

Ra Mamak sekaligus Anggota DPRD Jatim ini mengaku sangat yakin Partai Demokrat dan PKS memberikan SK rekomendasi paket untuk dirinya sebagai bacabup dan bacawabup di Pilkada Sampang.

Alasan itu karena memiliki visi-misi yang sama untuk membawa Kabupaten Sampang menjadi lebih maju dan berkembang. Terlebih selama ini pihaknya sudah cukup banyak menjalankan prosedur dan komunikasi politik yang baik dengan DPP masing-masing. 

“Sangat yakin dan optimis partai koalisi termasuk Demokrat dan PKS rekomendasi jatuh kepada kami,” ucapnya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Sampang Abdus Salam mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan pasangan Ra Mamak dan Haji AB sebagai bacabup dan bacawabup ke DPW dan DPP sejak Maret lalu. 

“Oleh karenanya kami DPC siap mengawal rekom itu sampai ke DPP dan turun ke Sampang,” kata Abdus Salam.

Dikatakan dia, adapun Demokrat Sampang memberikan rekom pasangan Ra Mamak dan Haji AB untuk diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat karena ada kesamaan visi dan misi.

“Visi misi kami memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sampang dan pengentasan kemiskinan,” ujarnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article