22.1 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

Serius Maju Pilkada Pamekasan, KH Kholilurrahman Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – KH. Kholilurrahman resmi menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Pamekasan ke kantor Partai Demokrat, Selasa (30/4/2024).

“Ini sebagai bentuk keseriusan saya maju di Pilkada Kabupaten Pamekasan,” kata Kholilurrahman kepada media di kantor Partai Demokrat, Selasa.

Mantan bupati Pamekasan periode 2008-2013 datang didampingi guru ngaji dan simpatisan. Selain itu kaum milenial, aktivis hingga para tokoh penting.

Sementara di kantor Partai Demokrat, rombongan KH. Kholilurrahman disambut Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Pamekasan KH. Fariduddin Tamim dan sejumlah kader partai.

“Saya optimis mendapat rekom dari Partai Demokrat,” tegasnya.

Mantan anggota DPR RI ini juga mengaku aktif melakukan komunikasi dengan partai lain guna membangun kekuatan alias koalisi. Selain intens berkomunikasi dengan tokoh ulama, pengusaha, tokoh pemuda hingga aktivis yang ada di Bumi Gerbang Salam.

“Artinya, saya ingin partai Demokrat berdampingan dengan saya, demikian dengan partai yang lain,” ujar KH Kholilurrahman.

Sementara Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Pamekasan KH. Fariduddin Tamim mengatakan, setiap formulir yang masuk akan diseleksi oleh timsel dan kemudian akan diajukan ke DPD dan DPP.

“Di formulir ini jelas, ada administrasi dan kompetensi,” ucapnya.

Terkait rekomendasi, KH. Fariduddin Tamim, menyatakan jika KH Kholilurrahman, sangat mungkin direkom. Apalagi, Partai Demokrat pernah menjadi partai pendukung semasa Kholilurrahman menjabat bupati Pamekasan.

“Artinya kita sabar menunggu keputusan dari DPP Partai Demokrat. Siapapun yang direkom itu yang kami dukung,” pungkasnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article