24.2 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

Ikhtiar Lolos ke Senayan, PPP Sampang Gelar Doa Sambil Bagi Takjil dan Buka Bersama

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar tahlil dan doa bersama untuk kemenangan partai berlambang Ka’bah agar lolos ke Senayan, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan itu dibarengi dengan pembagian takjil gratis dan menggelar buka bersama di kantor DPC PPP Jalan Bahagia, Kota Sampang.

Bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa diberikan kepada pengguna jalan dan warga sekitar. Aksi sosial tersebut bentuk kepedulian PPP terhadap masyarakat.

Kegiatan itu dihadiri, Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat, Sekretaris DPC KH Faqih Anis Fuadi alias Gus Faqih, Dewan Majelis Pertimbangan Partai, Anggota DPRD Fraksi PPP, Ketua PAC, dan seluruh Banom PPP.

Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi program rutin setiap tahun yang diselenggarakan pihaknya sebagai bentuk kepedulian sekaligus mempererat silaturahim antar pengurus di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Alhamduliah pembagian takjil sudah kita lakukan sambil lalu kita menggelar doa bersama dan buka bersama,” ucap Abdullah Hidayat.

Mantan Wakil Bupati Sampang itu menuturkan, kegiatan yang bersifat sosial keagamaan tersebut upaya meningkatkan amalan ibadah di bulan Ramadhan serta untuk melatih kepekaan sosial terhadap sesama.

“Melalui momen ini mari kita berlomba-lomba untuk mendapatkan hidayah dan mendapatkan banyak pahala,” katanya.

Haji AB akrap sapaan H Abdullah Hidayat menyampaiakan, doa bersama ini sebagai bentuk ikhtiar untuk kemenangan PPP yang masih proses sidang gugatan Mahkamah Konstitusi (MK), di Jakarta.

Sebab, menurutnya ia yakin partai yang dipimpinnya di Sampang itu bisa menembus batas parlemen yakni 4% dan lolos ke Senayan.

“Karena itu tidak lupa kita juga menggelar doa bersama untuk perjuangan PPP lolos ke Senayan,” ujarnya.

Diketahui dalam rekapitulasi KPU RI, PPP gagal menembus batas ambang parlemen yakni 4%. PPP meraih 5.878.777 suara atau 3,87%. Kini PPP tengah berproses menggugat hasil Pileg 2024 ke MK.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article