23.3 C
Madura
Kamis, April 18, 2024

Bos MK: Sahur Punya Bekal Majukan Ekonomi Pamekasan

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – H. Muhammad Mukit, salah seorang pengusaha tersohor di Pamekasan, Madura, Jawa Timur memberikan komentarnya terhadap sejumlah kandidat yang akan maju Pilkada Pamekasan 2024.

Namun, dari beberapa nama kandidat yang muncul, Bos MK sapaan akrab Muhammad Mukit, rupanya lebih jatuh cinta kepada Mohammad Sahur.

Bos MK menilai Pamekasan akan mencapai kemajuan signifikan dalam pertumbuhan dan pembangunan ekonomi jika Bumi Gerbang Salam dipimpin Sahur. Sebab menurutnya, Sahur punya bekal kuat untuk hal tersebut.

Bos MK menyebut pengalaman dan bekal sosial selama di legislatif dua periode menjadi bekal kuat Sahur menahkodai Pamekasan. Belum lagi, keberhasilannya mengawal begitu banyak aspirasi rakyat.

“Pengalaman Sahur itu sudah tidak bisa diragukan lagi. Apalagi urusan mengawal aspirasi masyarakat sudah sangat teruji,” kata Bos MK.

“Saya rasa ketika Sahur diberi kesempatan lebih luas dari amanah di legislatif saat ini, dalam hal ini mejadi pemimpin di Kabupaten Pamekasan, maka perjuangannya akan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat,” ungkpanya.

Owner PT Royal Grup itu menyampaikan, potensi ekonomi di Pamekasan sangat besar. Potensi besar itu tentu membutuhkan pemimpin yang bisa diterima di kalangan pengusaha hingga investor, agar potensi ekonomi di Kabupaten Pamekasan tereksplor dengan baik.

Bos MK menambahkan, Sahur merupakan salah satu figur yang bisa melakukan hal itu. Sejauh ini, Sahur dikenal dekat dan mendapat kepercayaan tinggi sejumlah pelaku usaha yang memberi dampak positif terhadap penguatan investasi di Pamekasan.

“Ketika kecercayaan sudah ada, orang tidak akan berpikir panjang memilih Sahur, apalagi sejauh ini Sahur berjuang bukan untuk dirinya, tetapi untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article