29.2 C
Madura
Rabu, April 24, 2024

Akan Maju Pilkada Pamekasan, Achmadi Santuni Anak Yatim

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Satu lagi nama kandidat yang digadang-gadang akan meramaikan Pilkada Pamekasan 2024. Dia adalah Achmadi.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memastikan diri maju di Pilkada mendatang sebagai bakal calon bupati Pamekasan.

Terbaru, Achmadi berbagi dengan anak yatim dan masyarakat di bulan Ramadan. Kegiatan tersebut digelar di Desa Seddur dan Desa Bandungan, Senin (1/4/2024).

“Pembagian sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” Kata Achmadi, usai memberikan bantuan di Desa Bandungan.

Achmadi, yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPC PPP Kabupaten Pamekasan, menyatakan bahwa bantuan ini bukan karena dirinya ingin maju sebagai calon bupati, melainkan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya.

“Jadi bantuan seperti ini menjadi agenda tahunan sejak saya menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan,” Kata Achmadi.

Selain, itu pihaknya minta saran dan masukan kepada masyarakat dan tokoh serta pemuda untuk mendukung dirinya maju dalam pesta demokrasi pilkada 2024.

“Jika ada masukan dan saran sampaikan kepada saya sebagai bakal calon Bupati Pamekasan,” pungkasnya.

Pihaknya, juga menyatakan optimis mendapat rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah untuk maju sebagai calon bupati Pamekasan.

“Mohon doa restu dan dukungan masyarakat saya bakal maju calon bupati Pamekasan,”imbuh Achmadi.

Rencananya, Kak Achmadi kembali silaturahmi dan blusukan ke rumah warga sambil berbagi paket sembako. Sedikitnya terdapat 10 ribu paket sembako yang akan disalurkan Kak Achmadi di 13 titik berbeda. (*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article