29.2 C
Madura
Rabu, April 24, 2024

Kesolidan KNPI Diharapkan Membawa Kemajuan Sampang

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar buka bersama dan memberi santunan anak yatim di Pendopo Trunojoyo Sampang, Jalan Wijaya Kusuma, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan ini bertajuk ‘Spirit Ramadhan mengungatkan peran generasi muda untuk kemajuan Sampang’.

Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda mengatakan, kegiatan tersebut bentuk mempererat dan menjalin silaturahmi antar pengurus serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama pada momentum bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Semoga ini menjadi kegiatan yang terus terlaksana setiap tahun untuk saling bergandeng tangan mengemukakan tentang keutamaan silaturahmi menjadi lebih berkah,” ucapnya.

Buka bersama juga dihadiri Penjabat Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Sampang Ahmad Faishal Ramdhani dan Abdul Muid, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), dan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) Sampang.

Ra Huda sapaan akrap Nurul Huda menuturkan, sebagai organisasi kepemudaan yang besar perlu berperan penting dalam membangun komitmen bersama dan berorientasi pembangunan bangsa di berbagai bidang.

Dukungan support dan kesolidan dari pemuda kreatif diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata untuk melahirkan gagasan baru.

“Pengembangan kreatifitas pemuda melalui organisasi KNPI merupakan bukti bahwa pemuda mampu membangun komunikasi yang baik dan proporsional,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto mengapresiasi sinergitas peran pemuda bersama pemerintah daerah. Ia menginginkan bentuk kesolidan KNPI mampu membawa kemajuan Sampang.

“Pemuda itu komponen penting yang perlu terus dilibatkan dalam pembangunan, mudah-mudahan tetap solid membangun kemajuan Sampang,” singkatnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article