29.2 C
Madura
Rabu, April 24, 2024

DPW PKB Jatim Siap Tarung untuk Aliyadi Mustofa di Pilkada Sampang 2024

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – DPW PKB Jatim mulai bersiap menyongsong pilkada 2024. Sejumlah kader potensial mulai dipetakan untuk maju di pertarungan lima tahunan itu.

Salah satu kader terbaik PKB yang menjadi bidikan adalah Aliyadi Mustofa. Politisi senior itu dipersiapkan maju di pilkada Sampang mendatang.

Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah mengatakan, Aliyadi Mustofa memiliki cukup modal untuk bertarung pada pemilihan calon bupati Sampang.

Utamanya, modal sosial yang sudah dibangun Aliyadi selama ini. Mengingat, politisi senior itu memiliki pengalaman luar biasa di legislatif.

Aliyadi pernah duduk sebagai anggota DPRD Sampang selama dua periode. Dia juga pernah dua periode menjadi anggota DPRD Jawa Timur.

Pengalaman tersebut membuat Aliyadi matang dari segi pengalaman. Jaringan dan loyalisnya sampai ke akar rumput.

“Saya pikir Pak Aliyadi sangat cukup modal sosialnya untuk tarung di cabub Sampang,” katanya.

Anik menyampaikan, kemampuan leadership Aliyadi juga sangat matang. Sebab, selama lima tahun terakhir dia menjabat Ketua Komisi B DPRD Jatim.

Dengan demikian, integeritas dan dedikasi Aliyadi tidak diragukan. Atas kondisi itu lah, DPW PKB Jatim menyiapkan politisi asal Kecamatan Ketapang itu maju di pilbup Sampang.

“Integritas dan dedikasi Pak Aliyadi sudah terbukti, layaklah kalau tahun ini beliau menjadi nahkoda Sampang,” tandas Anik Maslachah. (*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article