22.1 C
Madura
Minggu, Februari 18, 2024

Haji Her Temui Adik Kandung Prabowo, Titipkan Kesejahteraan Petani Tembakau Jika Jadi Presiden

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – CEO PT Bawang Mas Grup, H. Khairul Umam konsisten memperjuangkan kesejahteraan petani tembakau Indonesia. Hingga memasuki masa pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini, pria yang akrab disapa Haji Her itu masih bersemangat menyuarakan kesejahteraan petani tembakau Indonesia.

Demi mewujudkan
kesejahteraan petani tembakau itu, Haji Her bertemu dengan Hashim S.Djojohadikusumo, Adik Kandung Prabowo Subianto.

Kepada Hashim S.Djojohadikusumo, Haji Her meminta agar aspirasnya mengenai kesejahteraan petani tembakau di Indonesia disampaikan ke Prabowo Subianto yang saat ini menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

“Saya bela mati-matian pak Prabowo ini. Tapi ada yang saya minta, tolong kesejahteraan petani tembakau di seluruh Indonesia diperhatikan. Saya tidak minta yang lain,” kata Haji Her, Kamis (1/2/2024).

Pengamatan Haji Her, selama ini yang dipikirkan pabrikan hanya berfokus pada pembasahan harga cukai, harga cengkeh, dan harga bahan lain.

Namun dia mengaku miris ketika kesejahteraan petani tembakau di Indonesia yang tidak pernah dipikirkan oleh pabrikan.

“Jadi yang dinjak harga tembakau. Yang saya perjuangkan ini bagaimana caranya petani tembakau bisa sejahtera. Itu yang saya minta. Saya tidak minta yang lain,” tegasnya.

Menurut Haji Her, di Indonesia terdata sekitar 10 juta jiwa yang menggantungkan hidup dan perekonomiannya terhadap tenaman tembakau.

Mengacu dari data ini, pria yang dikenal dermawan itu meminta agar Prabowo Subianto memperjuangkan kesejahteraan petani tembakau jika terpilih menjadi Presiden RI 2024.

“Kalau saya berjuang sendiri tanpa bantuan pemerintah tidak akan bisa bertahan lama. Saya minta petani tembakau dipikirkan bagaimana caranya sejahtera. Itu saja,” pintanya.

Sementara itu, Hashim S.Djojohadikusumo berjanji akan menyampaikan aspirasi Haji Her ke Prabowo Subianto yang merupakan kakak kandungnya.

Hashim juga berjanji akan ikut mempelajari dan mendalami mengenai kesejahteraan petani tembakau.

“Karena saya pribadi tidak terlalu mendalami, tapi saya berjanji akan mempelajari. Saya juga akan bawa aspirasi ini ke kakak saya yang insyaAllah nanti menjadi Presiden RI 2024,” janjinya.(Rls/MM)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article