18.5 C
Madura
Senin, Juli 15, 2024

Osis MA Alfalah Sumber Gayam Kembali Gelar Goma Plus 2024

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Gebyar Olimpiade Matematika, IPA, Agama, Mata Pelajaran Umum dan Sosial (GOMA Plus) 2024 kembali digelar oleh OSIS MA Al Falah Sumber Gayam, Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Olimpiade akademis untuk tingkat pendidikan SMP/MTs se-derajat ini digelar se-Madura selama dua hari, mulai tanggal 20-21 Januari 2024 dengan jumlah peserta yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Pada tahun ini antusias lembaga sangat luar biasa terbukti dengan membeludaknya peserta, yang mana tahun kemarin berkisar 270, pada tahun ini jumlah peserta 473,” kata ketua OSIS MA Al Falah Sumber Gayam, Dimas Atta Priyoga.

Sementara itu, kepala MA Al Falah Sumber Gayam Burhanuddin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang ke-8 kalinya digelar oleh lembaga yang dipimpinnya itu.

“Dan tahun ini ada tambahan 2 cabang lomba dari tahun sebelumnya, yaitu lomba pidato bahasa arab dan story telling, di mana tujuan tersebut merupakan ajang silaturrahim dan uji kompetensi antar murid tingkat SMP/MTs se-madura, dan kegiatan ini insyaallah akan tetap di laksanakan setiap tahunnya,” katanya.

Diharapkan, selain menjadi ajang silaturrahmi, Goma Plus juga bisa melahirkan siswa dan siswa yang memiliki kemampuan akademik yang mumpuni.

Istimewanya, penyelenggaraan Goma Plus kali ini juga dalam rangka memperingati Harlah MA Al Falah Sumber Gayam yang ke-44. Disponsori oleh PT. Bawang Mas Group, Adi Comp, Indocomp, Madura print serta bekerja sama dengan mediamadura.com, Media NU Pamekasan.(Rls/MM)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article