22.4 C
Madura
Kamis, April 11, 2024

Pecah Telur, Madura United Hempaskan Persebaya Surabaya, Makin Dingin di Puncak Klasemen

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Bangkalan, (Media Madura) – Sejarah tercipta. Itu setelah Madura United berhasil menghempaskan Persebaya Surabaya. Laskar Sape Kerrab yang tak pernah menang lawan Bajul Ijo, akhirnya pecah telur.

Madura United sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Derby Suramadu, pekan ke-12 Liga 1di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (17/9/2023). Madura United menang 3 gol tanpa balas.

Gol kemenangan Madura United dicetak oleh 3 pemain asing mereka, yang sama-sama berasal dari Brasil. Gol pembuka dicetak Hugo Gomes alias Jaja lewat titik putih di menit ke-4.

Dimenit ke-48, tepatnya babak kedua baru mulai, gol cantik dicetak Lulinha. Sepakan melambung yang mengarahkan ke pojok kiri gawang tidak mampu ditepis penjaga gawang Persebaya.

Meski Persebaya mempunyai sejumlah peluang bagus, namun gol untuk Bajul Ijo tak kunjung datang. Justru tuan rumah mampu memperlebar keunggulan mereka di penghujung laga.

Adalah Junior Brandao yang melengkapi kemenangan Madura United menjadi 3-0 lewat tendangan voli memanfaatkan umpan terukur Alekvan Djin di menit ke-83.

Kemenangan ini tak hanya membuat Madura United menciptakan sejarah baru, namun juga membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara semakin kokoh. Dengan tambahan 3 poin, kini Madura United mengoleksi 26 poin hingga pekan ke-12. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article