21.2 C
Madura
Senin, Juni 24, 2024

Bupati Pamekasan Hibur Korban Kebakaran di Desa Banyupelle

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Korban kebakaran di Dusun Wak Duwak, Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan disambangi Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Rabu (19/7/2023).

Tiba di lokasi, Mas Tamam, sapaan akrab Bupati Pamekasan, tak kuasa melihat kondisi rumah milik Mukrab (60) sudah rata dengan tanah lantaran dilalap si jago merah.

Dugaan kuat, rumah kayu milik Mukrab terbakar akibat konsleting listrik yang saat kejadian ditinggal pergi ke pasar, Selasa (18/7/2023).

Kedatangan bupati beserta rombongan disambut suka cita pemilik rumah. Mas Tamam tampak meminta Mukrab menceritakan kronologi kejadian kebakaran tersebut. Sesekali menghibur keluarga korban.

Bupati juga memanggil sejumlah pejabat agar bisa melihat langsung kondisi rumahnya.

“Bagaimana kejadiannya, yang sabar ya,” kata bupati memberikan semangat sembari menanyakan kronologi kebakaran yang menimpa rumah korban.

Setelah beberapa menit berbincang, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan tersebut memegang tangan korban hingga halaman rumahnya. Tidak hanya itu, bupati juga meminta korban mendampingi saat duduk di lincak halaman rumah korban tersebut.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu kembali memanggil para pejabat memastikan korban diberikan bantuan untuk meringankan bebannya. Apalagi, musibah yang menimpanya sangat parah.

“Tolong pak kades, dan pak camat juga. Ini diurus ya? Nanti kita akan bantu, mudah-mudahan bisa meringankan bebannya,” ujar bupati.

Bupati kemudian memeluk korban dengan erat sebelum meninggalkan lokasi bersama rombongan. Korban pun bterlihat meneteskan air mata saat berada dalam peluang bupati tersebut.

Bupati berharap, korban sabar menghadapi ujian yang diberikan Allah SWT, karena tidak mungkin Allah memberikan ujian kepada orang yang tidak sanggup menghadapinya. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article