24.1 C
Madura
Selasa, Juni 25, 2024

Laga Persahabatan, Kadin FC Kalahkan Pemkab Pamekasan

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Laga persahabatan antara Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Pamekasan melawan Pemkab Pamekasan yang digelar di SGRP pada Selasa (07/03/2023) malam, berakhir dengan keunggulan Kadin FC dengan skor 3:1.

Kadin FC yang diperkuat oleh pengurusnya sementara Pemkab diperkuat oleh sejumlah pejabat dari berbagai Organisasi Perangkat Daearah (OPD) dipaksa mengakui keunggulan Kadin FC.

Ketua Kadin Pamekasan Harisandi Savari yang menjadi kapten dalam pertandingan itu mengatakan, laga persahabatan tersebut digelar untuk terus menjaga hubungan baik dengan Pemkab Pamekasan.

“Pertandingan persahabatan ini kita gelar untuk terus menjalin dan menjaga hubungan baik dengan pemerintah Kabupaten Pamekasan,” katanya kepada wartawan.

Selain itu, kata dia, laga persahabatan pertandingan sepak bola juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan.

“Olahraga seperti ini bagus, selain menyehatkan juga bisa menjadi ajang silaturrahmi dengan teman-teman dari Pemkab Pamekasan,” urainya.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pamekasan, Nur Arifin mengatakan, laga persahabatan sepak bola dengan Kadin digelar sebagai bentuk keakraban dan ajang silaturrahmi.

“Laga persahaban seperti ini sangat bagus digelar sebagai ajang silaturrahmmi. Ya ini juga biar sehat,” tegasnya. (Ist/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article