24.1 C
Madura
Selasa, Juni 25, 2024

Madura United Amankan 3 Poin, Fabio Lefundes Puji Konsetrasi Pemain

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

SPORT, (Media Madura) – Madura United berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Persikabo 1973 0-2 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/2/2023).

Gol kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Lulinha.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madura United memangkas jarak perolehan poin mereka dengan Persija Jakarta yang berada di posisi tiga klasemen sementara.

Kemenangan ini pula membuat anak asuh Fabio Lefundes memutus trent negatif yang selama lima pertandingan terakhir tidak pernah meraih hasil maksimal.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menilai timnya pantas memenangkan pertandingan ini karena menampilkan permainan apik selama pertandingan.

“Mereka lakukan semua yang saya minta. Jadi sudah kita merasa dan pantas untuk mendapatkan hasil lebih bagus,” katanya usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu juga memuji konsentrasi timnya yang mampu mempertahankan kemenangan di laga ini, sehingga bisa membawa tiga poin yang dinilainya sangat penting bagi timnya.

“Konsentrasi ini lebih baik dan pertandingan ini lebih positif untuk kita. Kita mainnya bagus timnya individu dan kolektif,” ujarnya.

“Jadi saya ucapkan selamat buat pemain dan semua tim pelatih dan staf (atas kemenangan ini),” pungkasnya.

Selanjutnya, Madura United akan menjamu Persita Tengerang pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, pada Rabu 15 Februari mendatang. (Zainol/Arif).

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article