24.2 C
Madura
Minggu, Mei 19, 2024

Terpilih Aklamasi, Abdul Wahed Kembali Pimpin Aliansi Jurnalis Sampang

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Medi Madura) – Abdul Wahed secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2023-2024. Pemilihan ini melalui Musyawarah Mufakat (Muswa) ke-VI di Kota Batu, Malang, Sabtu (14/1/2023).

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua peserta Muswa atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali menahkodai organisasi AJS untuk 2 tahun kedepan.

“Terima kasih kepada semua pengurus, anggota, dan Majelis Pertimbangan Jurnalis (MPJ) atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk melanjutkan periode kedua,” ucapnya.

Menurutnya, pemilihan ketua umum secara musyawarah mufakat ini menjadi momentum untuk lebih mempererat solidaritas dan mewujudkan kemajuan visi Guyub Rukun AJS jilid II.

“Di usia yang ke 12 tahun ini jadi momen penting untuk menata masa depan yang lebih baik dan mengubah pola pikir untuk kemajuan organisasi,” ujar dia.

Ia berharap, pengurus anggota AJS memaksimalkan peran dan fungsinya menjalankan kegiatan atau program kerja kedepan. Untuk itu, dirinya akan segera membentuk struktur kepengurusan baru dengan melihat kemampuan yang dimiliki masing-masing pengurus anggota dan tetap berpedoman pada peraturan organisasi.

“Pembentukan pengurus ini menjadi langkah awal untuk menjalankan roda organisasi, ketua hanyalah figur sementara rongga-rongga kekuatan itu ada pada pengurus,” kata Wahed. (Ryn/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article