Minggu, Januari 29, 2023

PBC Luncurkan Klinik dan Produk Baru di Anniversary ke-7

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pipit Beuaty Care (PBC) meluncurkan klinik, alat dan produk baru pada perayaan anniversary ke-7 di Hotel Odaita Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (4/12/2022).

Perayaan anniversary ke-7 itu berlangsung meriah dan khidmat dengan mengundang sejumlah tamu penting. Salah satunya, Ketua TP PKK Pamekasan, Nayla Baddrut Tamam.

Direktur PBC Nur Fitriyah Dewi mengaku bersyukur bisnis yang dibangunnya menginjak usia 7 tahun. Saat sekarang, PBC memiliki tiga cabang store yang konsisten melayani kebutuhan kaum hawa.

Yakni, store di Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Pamekasan, Kecamatan Pakong, Pamekasan dan di Kabupaten Sumenep. “Alhamdulillah di usia ke 7 tahun ini, kami sekaligus melaunching klinik, produk dan alat baru,” katanya.

Perempuan yang kerap disapa Pipit itu mengatakan, PBC akan terus dikembangkan sesuai perkembangan dan kebutuhan masyarakat. Mulai dari pelayanan, produk hingga alat yang digunakan akan terus ditingkatkan.

Harapannya, para perempuan Madura tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan kecantikan. Tetapi, cukup di cabang-cabang PBC yang ada di beberapa wilayah. “Bismillah, PBC terus sukses dan berkembang,” katanya.

Owner PBC Muhammad Nuris mengatakan, semua pelayanan dan produk PBC diawasi tim dokter yang berkompeten. Terapis yang bertugas juga profesional sehingga pelayanan yang diterima masyarakat sangat baik.

“Alhamdulillah pelanggan PBC bukan hanya masyarakat Madura, tapi banyak juga dari luar daerah. Kepercayaan masyarakat ini tidak lepas dari upaya kami yang terus meningkatkan pelayanan melalui produk dan alat yang memadai,” katanya.

Ketua TP PKK Pamekasan Nayla Baddrut Tamam mengaku bangga pada PBC. Sebah, rumah kecantikan itu merupakan usaha milik putra daerah Pamekasan. “Saya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap PBC,” katanya.

Di usia ke 7 tahun, PBC sudah banyak berkontribusi terhadap masyarakat. Selain memberikan pelayanan perawatan wajah, juga bisa membuka lapangan pekerjaan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya mengucapkan selamat atas pembukaan klinik, produk dan alat baru PBC. Semoga PBC semakin sukses,” doanya. (*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article