Minggu, Januari 29, 2023

Ini Tiga Pesan Bupati Pamekasan pada Pasutri yang Ikuti Isbat Nikah Massal

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Ratusan pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akhirnya memiliki buku nikah. Itu setelah mereka mengikuti isbat nikah massal yang digelar pemerintah setempat.

Sidang isbat nikah massal digelar Pemkab Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Senin (28/11/2022).

“Terdapat 128 pasutri yang mengikuti isbat nikah yang sebelumnya telah mengikuti isbat nikah di Pengadilan Agama (PA) Pamekasan,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Senin.

Dengan melakukan isbat nikah ini, para pasutri itu akan mendapatkan buku nikah karena sudah sah secara hukum negara.

“Kami berharap, nanti semua warga yang tidak memiliki surat nikah bisa mengikuti isbat nikah, gratis, tidak dipungut biaya. Ini merupakan fasilitas dari Pemkab Pamekasan,” ungkapnya.

Mas Tamam, sapaan akrabnya, yang hadir langsung saat resepsi pernikahan yang digelar cukup mewah itu mendokan para pasangan sakinah mawaddah warahmah. Serta memberikan pesan khusus kepada semua pasangan.

“Kepada semua pasutri, saya titipkan tiga syarat yang harus dilakukan agar bisa menjadi keluarga bahagia. Pertama, memiliki hati bersih. Kedua, banyak bersyukur. Ketiga, banyak membaca solawat kepada Nabi Muhammad SAW,” pungkas Mas Tamam. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article