Selasa, September 27, 2022

Gol Tunggal Jaja Menangkan Madura United Atas Bhayangkara FC

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United kembali memetik kemenangan di pekan ke-9 Liga 1 berkat gol tunggal Hugo Gomes alias Jaja.

Menjamu, Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (9/9/2022) sore, Laskar Sape Kerrab menang tipis 1-0.

Gol pemain asal Brasil untuk kemenangan tuan rumah tercipta di menit ke-29.

Tampil di depan pendukung sendiri, tim besutan Fabio Lefundes langsung tancap gas. Memberikan tekanan tampa ampun ke jantung pertahanan tim tamu.

Tekanan yang diberikan tuan rumah membuahkan hasil manis. Di menit ke-29, Madura United mendapat peluang dari tendangan bebas. Atas pelanggaran terhadap pemain Madura United.

Jaja yang menjadi eksekutor sukses merobek gawang Bhayangkara, karena bola sepakan Jaja tidak mampu dijangkau penjaga gawang tim tamu.

Tidak puas bikin satu gol, Madura United tidak menurunkan tempo permainan. Gempuran ke daerah pertahanan terus dilakukan pemain tuan rumah. Guna mencetak gol tambahan.

Namun, peluang-peluang emas yang lahir dari kaki pemain Madura United tidak mampu dikonvesikan menjadi gol hingga babak pertama berakhir 1-0.

Di babak kedua, permainan tuan rumah tidak berubah, sadar bahwa keunggulan satu gol atas Bhayangkara dirasa belum aman untuk memenangkan laga pekan ke-9 Liga 1.

Sementara, tim tamu juga meningkatkan permainan di babak ini, sehingga sejumlah peluang yang lahir mampu mengancam gawang Madura United.

Tercatat, beberapa kali peluang tuan rumah nyaris berbuah gol andai tidak membentur tiang gawang. Peluang juga datang dari Beto Goncalves dan Bayu Gatra. Namun, belum bisa menambah keunggulan bagi timnya.

Keunggulan 1-0 Madura United atas Bhayangkara bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan ini, Madura United berhasil mengamankan tiga poin dan masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 22 poin. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article