Minggu, Agustus 14, 2022

Lawan Persib Bandung Jadi Ujian Sesungguhnya Madura United, Ini Kata Lulinha

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Pertandingan pekan kedua Liga 1 mempertemukan Madura United dan Persib Bandung. Duel ini paling disorot pekan ini.

Skuad Laskar Sape Kerrab akan melawat ke Stadion Bandung Lautan Api, yang merupakan markas Maung Bandung, Sabtu (30/7/2022) besok.

Akan bertindak sebagai tim tamu, tim besutan Fabio Lefundes optimistis bisa meraih tiga poin di depan pendukung Persib.

Kemenangan di pekan pertama Liga 1 menjadi modal positif Madura United menghadapi Persib Bandung, besok.

Winger Madura United, Luiz Marcelo Morais alias Lulinha menyebut laga kontra Persib Badung menjadi ujian sesungguhnya bagi timnya. Diakui, laga akan berjalan sengit dan sulit.

“Pertandingan ini, mungkin akan jadi pertandingan yang sulit, tapi Madura memulai Liga sangat baik, karena kita mendapat 3 poin, dan ini adalah permulaan yang baik untuk semua pemain,” kata Lulinha.

Pemain asal Brasil tersebut menatap laga ini dengan penuh percaya diri tinggi. Yakin timnya tampil all out dan dapat meraih hasil positif di kandang Persib.

“Pertandingan besar di Bandung, tapi tim punya kepercayaan untuk pertandingan ini,” tegas pencetak hattrick pertama Liga 1 2022 itu.

Menjelang laga, Lulinha juga tidak segan memuji Persib Bandung tim besar yang diisi pemain-pemain berkualitas. David da Silva, salah satu pemain Persib ia kenal dan layak diwaspadai timya.

“Saya tahu David da Silva teman saya. Saya bermain di Korea setelah itu David ke Korea juga, tapi saya percaya tim saya, dan saya percaya teman saya untuk pertandingan yang bagus nanti,” pungkas Lulinha. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article