Minggu, Agustus 14, 2022

Porprov VII Jatim, Kabupaten Pamekasan Kumpulkan 18 Medali,  7 Emas

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Kontingen Kabupaten Pamekasan hingga, Salasa (28/6/2022), berhasil mengumpulkan sebanyak 18 medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur 2022.

Rinciannya, 7 medali emas, 6 medali perak, dan 5 medali perunggu. Jumlah medali tersebut kemungkinan masih bisa bertambah.

Raja Dewantara, jadi atlet pertama kontingen Kabupaten Pamekasan yang menyumbangkan medali emas di Porprov Jatim. Raja Dewantara merupakan atlet dari cabor Taekwondo.

“Alhamdulillah, para atlet di Pamekasan banyak yang mendapat medali dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan, yang berjuluk kota Gerbang Salam,” ungkap Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto, Selasa (28/6/2022).

Selain merasa bangga, Djohan sapaan akrabnya menyebut perolehan seluruh medali, termasuk medali emas berkat kerja keras semua atlet dan pelatih di Kabupaten Pamekasan. Persiapan panjang dan penerapan yang maksimal.

“Dengan prestasi ini, diharapkan bisa menjadi satu inspirasi bagi para atlet lainnya, untuk berprestasi. Dan, Pemerintah Kabupaten Pamekasan mensupport penuh, salah satunya memberikan bonus kepada atlet,” ungkapnya.

Menurut mantan Ketua PSSI Pamekasan itu, pemerintah sangat mengapresiasi jerih payah atlet yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan. Apalagi target perolehan medali sudah dicapai bahkan lebih dari ekspektasi.

“Tentu kami bahagia karena melebihi ekspektasi dan ini kedepan bisa jadi penyemangat buat atlet lain untuk berprestasi,” tandas Djohan. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article