Minggu, Agustus 14, 2022

Wabup Fattah Jasin Lepas Kontingen KORMI Pamekasan ke FORNAS VI Palembang, Berharap Harumkan Nama Daerah

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin melepas  kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan yang akan berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2022 Palembang.

Acara pelepasan digelar di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Jumat (24/6/2022) pagi. Disaksikan, Kepala Disporapar Pamekasan, Kusairi.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan memohon ridho kepada Allah SWT, maka saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pamekasan melepas saudara-saudara kita dari KORMI yang akan mengikuti FORNAS VI Palembang,” kata Fattah Jasin.

Fattah Jasin ingin agar kontingen KORMI Pamekasan dapat mengharumkan nama Bumi Gerbang Salam di ajang tersebut.

“Pak Bupati berharap, kita semua bisa menjaga diri dan yang terpenting nanti setelah kembali dari Palembang itu harus ada sesuatu yang lain,” ungkapnya.

“Pak Bupati juga berpesan harumkan dan jaga nama baik Pamekasan karena kita akan ketemu dengan saudara-saudara kita dari provinsi yang lain,” imbuh Fattah Jasin.

Ketua KORMI Pamekasan, Sapto Wahyono mengatakan, ada tiga cabor di bawah nauangan KORMI yang akan bertanding di FORNAS VI Palembang. Yakni, Cabor Persatuan Panahan Tradional (Perpatri), Cabor Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti), dan Cabor Senam Tera Indonesia (STI).

Sapto merinci, kontengin dari KORMI Pamekasan berjumlah 35 orang. Terdiri 22 atlet dan 13 tim official. Rencananya, kontingen Pamekasan terbang ke Palembang pada 29 Juni mendatang.

“Pamekasan bagian dari kontingen Jawa Timur. FORNAS VI Palembang digelar mulai tanggal 1 Juli sampai 7 Juli. Pamekasan ngirim 3 cabor. Ini kita gelar dari tanggal 1 Juli sampai tanggal 3 Juli di Palembang,” pungkas Sapto. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article