Minggu, Agustus 14, 2022

Ketua KORMI Pamekasan Pasang Target Juara di FORNAS Palembang

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sapto Wahyono memasang target juara bagi kontingen asal Bumi Gerbang Salam di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2022 Palembang.

“Kami hari ini memberangkatgan 3 cabor (cabang olahraga) di bawah naungan KORMI Pamekasan ke FORNAS Palembang,” kata Sapto, Jumat (24/6/2022).

Ketiga cabor tersebut ialah cabor Persatuan Panahan Tradional (Perpatru), cabor Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti), dan cabor Senam Tera Indonesia (STI).

Sapto mengungkapkan keoptimisannya jika kontingen Pamekasan akan tampil maksimal dan mencapai target di ajang olahraga tingkat nasional.

Pasalnya, Sapto memantau langsung persiapan kontingen Pamekasan yang akan berlaga di FORNAS, bahkan memakan waktu cukup panjang.

Menurut Sapto, dari 3 cabor yang yang diikuti, setidaknya ada 2 cabor yang diunggulkan untuk memperoleh gelar juara.

“Target kami pasti, terutama kami berharap besar kepada Perpatri. Ini kami target juara nasional. Unggulan kami dua, Kosti sama Perpatri. Kami berharap Pamekasan bisa nyabet gelar juara di tingkat nasional nanti,” tuturnya.

Sapto tidak hanya memasang target juara. Menurutnya, kontingen yang berprestasi di FORNAS Palembang akan diberikan reward oleh Pemkab Pamekasan. Sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap atlet.

“Bentuk reward tetap (ada), sesuai perintah Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati tadi, akan kami berikan. Bentuknya apa? besarannya berapa? saya pasrahkan kepada beliau. Tapi intinya pasti ada,” tutup Sapto. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article