Kamis, Juni 30, 2022

Mobil Pemudik Terbakar di Torjun, 9 Penumpang Selamat

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Sebuah mobil minibus hangus terbakar hebat saat melaju di Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jumat (29/4/2022) siang.

Mobil jenis Suzuki Carry itu ditumpangi 9 orang pemudik asal Surabaya dengan tujuan Kedungdung, Sampang. Diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik sehingga membuat komponen kabel terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa karena penumpang berhasil keluar dari mobil sebelum percikan api menyambar ke seluruh body mobil.

“Awalnya dari arah barat mobil sudah tidak stabil dan berusaha berhenti disini untuk memeriksa kondisi mobil, kalau penumpang sudah diturunkan,” ucap Soni (50) sopir Carry bernopol L 1820 QL itu.

Setelah diperiksa, ada percikan api pada komponen kabel otomatis bensin. Karena itu api dengan cepat menyambar mobil dan api semakin membesar.

Kejadian tersebut membuat arus lalu lintas terganggu karena pengguna jalan tak berani melintas saat melihat kobaran api membakar mobil.

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto menerima informasi warga dan pengguna jalan atas peristiwa mobil terbakar. Seketika pihaknya langsung berkoordinasi dengan petugas pemadam untuk memadamkan kobaran api.

“Alhamdulillah sekerang sudah berhasil padam, untuk 9 penumpang dan 1sopir selamat,” singkatnya. (Ryan/Zainol)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article