Jumat, Desember 2, 2022

Kompak, Bupati Pamekasan dan Istri Nyoblos di TPS 9 Desa Larangan Tokol

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 9 Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Sabtu (23/4/2022).

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu kompak datang bersama sang istri, Nayla Hasanah Baddrut Tamam yang juga menyalurkan hak pilihnya di Pilkades 2022.

Diketahui, ada enam desa di Kecamatan Tlanakan tengah menggelar Pilkades serentak tahun ini yakni: Desa Larangan Tokol, Larangan Slampar, Ceguk, Tlesah, Gugul, dan Desa Bandaran.

Begitu datang ke TPS, Mas Tamam bersama istri lantas mendaftarkan diri. Setelah mendapat nomor urut, keduanya masuk ke bilik suara.

Saat datang, TPS masih sepi sehingga keluarga Mas Tamam tidak perlu mengantre.

Momentum tersebut ia manfaatkan untuk menyapa para tetangganya.

“Saya menjadikan jabatan ini bukan tujuan, hanya (sebagai) alat saja. Karena sebagai alat, siapapun yang terpilih juga harus berpikir jabatan ini alat bukan tujuan,” kata Mas Tamam, Sabtu (23/4/2022).

Artinya, menurut Mas Tamam, kepala desa yang terpilih nantinya jangan membanggakan diri apalagi menyombongkan diri di depan masyarakat.

“Kepala desa yang terpilih harus siap menjadi pelayan yang baik untuk masyarakatnya nanti,” tuturnya.

Sebelum datang ke TPS 9, Mas Tamam juga mengunjungi beberapa TPS di lokasi berbeda guna memastikan pelaksanaan lancar. Selain itu, memantau penerapan protokol kesehatan di tiap-tiap TPS yang ada.

“Alhamdulillah tiga target Pilkades sudah tercapai, sukses pelaksanaan, sukses protokol kesehatan, dan sukses keamanan,” pungkas Mas Tamam.

Untuk diketahui, Pilkades serentak 2022 digelar di 74 desa di 13 kecamatan Kabupaten Pamekasan. (Zainol/Arif)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article