Selasa, September 27, 2022

Sejumlah Fasilitas Umum di Sampang Raib Dicuri

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Sejumlah fasilitas umum yang berada di sepanjang jalan di alun-alun Wijaya Kusuma, Kota Sampang, raib dicuri orang. Salah satunya seperti besi penutup selokan. Rabu (16/3/2022).

Raibnya besi tutup selokan tersebut bukan kejadian pertama. Peristiwa serupa juga kerap terjadi dalam kurun waktu seminggu.

Tak hanya besi penutup selokan, fasilitas umum lainnya seperti sandaran kursi besi terpasang di jalan protokol banyak yang hilang.

Lantas, hilangnya fasilitas umum itu menjadi tanggung jawab siapa.

Banyak masyarakat umum menyayangkan aksi pencurian ini karena dapat merusak tatanan keindahan kota serta bisa menyebabkan genangan air banjir karena saluran selokan menjadi tidak berfungsi tersumbat sampah.

“Tugas kepolisian harus mengungkap siapa pelaku yang kerap mencuri fasilitas umum,” ucap Busiri warga Sampang.

Kata dia, hilangnya fasilitas umum itu menjadi pertanda agar keamanan perlu ditingkatkan dalam segala hal. Masyarakat yang melihat langsung aksi pencurian tersebut perlu segera diamankan dengan alasan apapun.

“Amankan langsung jika melihat gerak-gerik orang yang mencurigakan, demi menjaga barang milik kita bersama,” jelasnya. (Ryan/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article