Selasa, September 27, 2022

Haji AB Dipercaya Jadi Ketua DPC PPP Sampang

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat langsung mendapat posisi istimewa usai bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Haji AB sapaan akrabnya dipercaya memimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sampang selama periode 2021-2026. Jabatan Sekretaris DPC juga diberikan kepada Faqih Anis Fuadi, dan Bendahara DPC Sapi’udin.

Penyerahan surat keputusan (SK) kepengurusan itu diberikan langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur Hj Mundjidah Wahab, didampingi Sekjen DPW PPP Jatim Habib Salim Quraisy, Ketua OKK I DPW PPP Jatim KH Mujahid Ansori, di kantor DPW Jalan Raya Kendangsari No 36, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Selasa (15/3/2022) kemarin.

H Abdullah Hidayat mengaku optimis partai yang dinahkodai itu semakin kuat memenangkan pemilu 2024 di Kota Bahari Sampang. Untuk itu, dirinya akan melakukan rekonsiliasi dan konsolidasi dengan pengurus inti dan kader partai mengoptimalkan tiga peran yakni kreatif, inovasi, dan mempunyai keberanian dalam mengambil peranan.

“Kita akan mulai memanaskan mesin partai dan siap menjalankan amanah DPP dan DPW untuk membesarkan partai,” ucap Abdullah Hidayat.

Tak hanya disitu, target perolehan suara di parlemen untuk partai berlambang Ka’bah dalam pemilu legislatif di Sampang ditargetkan sebanyak 9 kursi.

Maka perlu sinergi antar seluruh jajaran pengurus termasuk membangun kerangka organisasi kepartaian hingga lapisan bawah untuk memenangkan kontestasi politik. Salah satunya bersatu dan ta’aruf kepada para Kiai, Ulama, dan tokoh masyarakat.

“Kita tetap sami’na wa atho’na kepada Kiai, Ulama, Ibu Nyai dan sesepuh partai,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan didapuknya sebagai Ketua DPC PPP dirinya berkomitmen bersama Bupati Sampang H Slamet Junaidi terus membangun dan mengabdi untuk Sampang. Mengingat, PPP saat itu mengantarkan pasangan Jihad pada Pilkada 2018 lalu.

“Apalagi PPP merupakan partai pengusung, kami menyakini bahwa ini akan terus berlanjut ke periode kedua,” imbuhnya. (Ryan/Zainol)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article