Jumat, Mei 20, 2022

Serius Bangun The Dream Team, Bupati Pamekasan Tinjau Kinerja ASN dari Kantor ke Kantor

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam meninjau langsung kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dari kantor ke kantor. Kegiatan bertajuk Safari OPD itu sudah satu minggu berjalan.

Terbaru, Bupati yang akrab disapa Mas Tamam mendatangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR) dan kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Pamekasan, Rabu (26/1/2022).

Kedatangan Mas Tamam bersama rombongan ke kantor yang terletak di Jalan Jokotole itu disambut langsung Kepala DPRKP Pamekasan, Muharram. Muharram juga menjabat Plt Kepala Dinas PUPR setempat.

Mas Tamam di berbagai kesempatan selalu membahas the dream team atau tim impian. The dream team memang menjadi cita-cita Mas Tamam dalam kepemimpinannya.

Untuk mewujudkannya itu, Mas Tamam tidak pernah lelah untuk mengingatkan seluruh ASN di bawah lingkungan Pemkab Pamekasan kompak dan solid dalam bekerja.

Pernyataan untuk membangun dream team itu kembali dilontarkan Mas Tamam saat bertemu dengan seluruh ASN PUPR dan DPRKP Pamekasan.

“Karena di tangan kita Pamekasan akan hebat,” kata Mas Tamam, Rabu (26/1/2022).

Mas Tamam menilai, sangat layak kepala dinas memberikan sanksi tegas bagi pegawai yang tidak bekerja serius. Bahkan, sanksi penurunan jabatan pun bisa diberikan.

“Jangan main-main dengan jabatan, karena kelak akan dipertanggungjawabkan,” tegas mantan anggota DPRD Jawa Timur itu.

Mas Tamam memotivasi ASN di lingkungan PUPR dan DPRKP agar mengedapankan tanggungjawabnya sebagai abdi negara. Tiada lain, untuk membangun Pamekasan lebih hebat ke depan.

“Ayo bergandengan tangan dan saling rangkul satu sama lain. Saya titip Pamekasan kepada kalian,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala DPRKP Kabupaten Pamekasan, Muharram mengaku senang kantornya dikunjungi Mas Tamam. Pihaknya berjanji siap mendukung program-program bupati Pamekasan direalisasikan secepatnya.

“Khususnya program prioritas Bapak Bupati di bidang infrastruktur, itu yang menjadi target utama,” kata Muharram.

Program prioritas di bidang infrastruktur berupa pembangunan jalan dan pembangunan jembatan. Targetnya, semua kecamatan di Pamekasan tersentuh program tersebut.

“Itu untuk yang program PUPR,” ungkapnya.

“Untuk yang DPRKP, ada program prioritas Bapak Bupati yang diampuh oleh dinas yaitu Rumah Tidak Layak Huni, ada air bersih, ada sanitasi, ada juga program peningkatan kualitas lingkungan,” tutup Muharram.

Usai dari kantor PUPR dan DPRKP Kabupaten Pamekasan, Bupati Mas Tamam beserta rombongan melanjutkan safarinya ke RSUD Smart. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article