Jumat, Mei 20, 2022

Bupati Pamekasan Wacanakan Bermitra dengan MKKS

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mewacanakan akan bermitra dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) perihal pemberian beasiswa.

Wacana tersebut disampaikan Mas Tamam sapaan akrabnya saat menghadiri acara Pembinaan Kepala Sekolah SMA Swasta se Kabupaten Pamekasan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawasa, di Kantor Bakorwil, Pamekasan, Selasa (18/1/2022).

Program beasiswa yang diperuntukkan kepada siswa di bumi Gerbang Salam merupakan gagasan Mas Tamam. Berupa beasiswa kuliah kedokteran dan beasiswa masuk TNI-Polri.

Tentu, program-program tersebut sudah berjalan. Bahkan, berkat beasiswa dari Mas Tamam, salah satu warga Pamekasan diterima menjadi anggota kepolisian. 

“2022 kita anggarkan 20 calon dokter, mudah-mudahan setelah ini bisa kita bicarakan bersama tentang kemungkinan bisa bermitra antara MKKS dan seluruh pengelola pendidikan,” kata Mas Tamam, Selasa (18/1/2022).

Mas Tamam mengaku sangat berpegang teguh kepada 4 syarat generasi hebat masa depan. 4 syarat tersebut dijadikan motivasi Mas Tamam dalam kehidupan sehari-hari.

“Mohon maaf bisa dikoreksi kalau salah,” ungkap mantan anggota DPRD Jawa Timur itu.

“Pertama memiliki kapasitas ilmu pengetahuan, yang kedua memiliki moralitas yang baik amanah tabligh dan Fathonah baru kemudian inovatif kreatif,” ujarnya.

Di hadapan Khofifah Indar Parawansa, Mas Tamam mengucapkan terima kasih telah menggelar acar pembinaan kepada Kepala SMA Swasta se Kabupaten Pamekasan.

“Mudah-mudahan kita semua bisa menyerap segala informasi bimbingan dan motivasi,” tandas Mas Tamam. (Zainol/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article