Kamis, Juni 30, 2022

Motor Adu Banteng dengan Truck, Pelajar Ini Mengalami Gagar Otak

Must read

Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Pengendara sepeda motor tergelak tak sadarkan diri usai kendaraannya terlibat kecelakaan dengan truck di Jalan Raya Makboel, Kelurahan Polagan, Kota Sampang, Rabu (15/12/2021) siang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Pengendara motor diketahui seorang pelajar di Sampang itu mengalami gagar otak dan dilarikan ke rumah sakit.

Kerasnya benturan mengakibatkan sepeda motor hancur hingga pengendara motor tergelak di lokasi kejadian, bahkan kendaraan truck terlihat ringsek di bagian depan kanan.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo mengatakan, kecelakaan bermula ketika pengendara motor melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya ditikungan, pemotor terlalu melebar ke jalur kanan dan tak bisa mengendalikan kendaraan.

“Setelah itu dari arah berlawanan muncul kendaraan truck sampai kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ucap Puji dibalik telepone.

Puji menerangkan, pemotor berstatus pelajar tersebut dilarikan ke RSUD dr Mohammad Zyn Sampang untuk mendapat perawatan intensif karena mengalami gagar otak. Sedangkan, pengemudi truck dalam kondisi sehat.

Identitas pengendara sepeda motor Honda Sonic nopol M 2933 NC yakni Ahmad Alif Abimasa (15) warga Jalan Kramat I, Kota Sampang.

Pengemudi truck nopol S 8736 UK dikemudi oleh Imam Santoso (35) warga Jalan Pahlawan Gang III, Kota Sampang.

“Saat ini pengemudi truck masih diamankan dan dimintai keterangan, untuk kendaraan yang terlibat tabrakan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Sampang,” kata Puji mewakili Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ahmad Nasution.(Ryan/Arif)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article