Kamis, Desember 1, 2022

Aksinya Terekam CCTV, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Must read

- Advertisement -
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Aksi pencurian sepeda motor di depan sebuah bengkel Dusun Plerenan, Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, terekam kamera pemantau atau CCTV.

Dalam rekaman CCTV, hanya hitungan detik pelaku dengan cepat membawa kabur motor Honda Beat berwarna putih nopol B 4609 TES milik korban yang terparkir di halaman depan bengkel.

Kapolsek Sokobanah AKP Agus Joko menerangkan, aksi pencurian motor terjadi pada Senin (15/11/2021) pagi pukul 05.00 WIB. Korban baru mengetahui motornya hilang usai diberi tahu tetangganya.

“Korban yakni Pak Fudoli sebenarnya sempat mengejar pelaku ke arah barat bersama warga yang mengetahui pencurian motor itu, tapi tidak membuahkan hasil sehingga melapor ke polisi,” ucap Agus, Selasa (16/11/2021).

Mendapat laporan korban, polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Penyelidikan kasus pencurian tersebut dilakukan dengan mengumpulkan sejumlah keterangan saksi mata.

Rupanya, di lokasi pencurian terdapat kamera CCTV milik penjual bakso. Berbekal rekaman kamera pengawas, petugas akhirnya mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

“Pelaku berhasil diidentifikasi dan langsung kita kejar, dia berinisial J (33) warga Desa Tobai Timur Kecamatan Sokobanah,” tutur perwira Akpol tahun 2013 itu.

Pukul 14.15 WIB, pelaku tertangkap saat berada di salah satu rumah warga di Desa Tobai Timur. Saat ini, pelaku sudah dibawa ke Mapolres Sampang untuk penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” kata dia. (Ryan/Arf)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article