Senin, Desember 6, 2021
- Advertisement -
Bola MaduraPersepam Beri Kado Terindah di Hari Jadi Pamekasan ke-491

Persepam Beri Kado Terindah di Hari Jadi Pamekasan ke-491

Pamekasan, (Media Madura) – Babak penyisihan Grup D Liga 3 Jatim telah usai, Rabu (10/11/2021) kemarin. Persepam Pemakesan menyandang juara grup.

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi arena grup D bertarung. Menjadi juara grup, Persepam otomatis lolos ke babak berikutnya.

Seluruh laga di sapu bersih tim berjulukan Laskar Ronggosukowati. Paling baru membungkam Perssu Sumenep pada Derby Madura.

Di Grup D, tim besutan Moh Ramli Efendy itu juga bentrok dengan Kresna FC dan PS Kota Pahlawan. Berkat penampilan apik Ananda Bachtiar cs, Persepam tidak pernah kalah.

Tentu, lolosnya Persepam menjadi kebanggaan tersendiri untuk seluruh warga Gerbang Salam. Persepam ikut memberikan kado terindah di Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pamekasan ke-491.

“Kemenangan ini sangat layak untuk dijadikan sebagai kado terindah untuk Hari Jadi Pamekasan,” kata Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy melalui Asisten Pelatih Coach A Zaini.

Menurut Coach Zaini, hasil ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain yang menampilkan permainan terbaiknya selama babak penyisihan grup. Namun, Coach Zaini menegaskan, bila pertandingan belum usai.

“Semoga hal ini dapat menambah motivasi bagi pemain untuk laga selanjutnya,” pungkas Coach Zaini. (Zainol/Arif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme