PCNU Pamekasan Bagikan Masker dan Vitamin ke Peserta MTQ Jatim

Relawan LPBI-NU Pamekasan menyerahkan masker, vitamin C dan juga Handsanitizer pada seluruh Peserta MTQ ke-XXIX 2021 Jawa Timur di Pamekasan. Foto : Ahmad Rofqi /MM
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Relawan dari Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI-NU) Pamekasan, Madura, Jawa Timur membagikan masker, vitamin C dan juga Handsanitizer pada seluruh Peserta Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX 2021 Jawa Timur di Pamekasan.

Ketua PC LPBI-NU Pamekasan, Moh Hafid mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan demi suksesnya kegiatan MTQ tingkat Jawa Timur di Bumi Gerbang Salam.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan atas terselenggaranya MTQ ke-XXIX Jatim di Pamekasan,” katanya usai bagi-bagi APD, Minggu (07/11/2021) pagi.

Haji Hafid menambahkan, kegiatan itu dimulai dari kantor PCNU Pamekasan Jalan R Abd Aziz Pamekasan, yang juga sebagai salah satu tempat pelaksanaan MTQ ke-XXIX tahun 2021.

“Kami berkeliling ke tempat pelaksanaan MTQ ke-XXIX Jatim di 13 titik, kami di sana memberikan Hand Sanitizer, Vitamin C dan Masker, kami tidak mau peserta kenapa-kenapa,” tambahnya.

Haji Hafid berharap, apa yang telah dibagikan, yakni vitamin C masing-masing lokasi 100 tablet, Masker 100 dan Hand Sanitizer juga demikian. Pemberian alat Prokes juga akan di berikan pada pengunjung pameran UMKM dalam rangka MTQ ke-XXIX Jatim di Lapangan Eks. RSUD Pamekasan, Jalan Kesehata.

“Alhamdulillah pemberian alat prokes covid-19 di 13 titik tempat lomba MTQ XXIX JATIM sudah selesai semoga barokah,” tutupnya. (Ahmad Rifqi/Arf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here