28.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Liga 1 2021 Ditunda, Madura United Akui Belum Dapat Surat Resmi

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United mengaku belum mendapatkan surat resmi atas penundaan kompetisi Liga 1 musim 2021.

“Klub belum mendapatkan surat resmi dari LIB atas penundaan. Kami masih akan segera mengambil upaya terbaik dalam bersikap,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq, Selasa (29/6/2021).

PSSI resmi mengumumkan Liga 1 kembali ditunda lantaran lonjakan Covid-19 di Indonesia masih sangat tinggi. Tidak hanya Liga 1, Liga 2 pun juga dipastikan ditunda pelaksanaannya.

“Jika melihat perkembangan saat ini, respeck atas nama kemanusiaan dan kesehatan memang penting. Situasi di Indonesia tidak bisa disamakan dengan di Hungaria,” terangnya.

Terkait persiapan, Habib sapaan akrab Ziaul Haq menegaskan jika klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sudah sangat matang guna mengarungi kompetisi.

“Kalau persiapan tim, sejatinya perencanaan tim dari 30 Juni sampai dengan 10 Juli sudah melakukan adaptasi di Jakarta untuk menjalani pertandingan Series 1 yang akan dilaksanakan di Jabar dan Jabodetabek,” ujarnya.

“Sore ini, rencana tersebut sementara dipending secara mendadak. Packing barang-barang sudah naik ke bus, tetapi kami minta turunkan kembali,” pungkas Habib.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article